Fungsi terhadap kapolsek dan memiliki tugas

Yaitu untuk menyelenggarakan tugas pokok polri dalam menumbihkan keamanan dan ketertiban di warga masyarakat, dan melakukan penegakan suatu hukum, adanya melakukan pemberian terhadap lingkungan, dan adanya pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat dan suatu tugas- tugas pada polri yang lainnya dan didalam suatu daerah hukumnya dengan sesuai peraturan perundang- undangan Indonesia.

kapolsek

Tugas dalam kapolsek yaitu kapolsek sebagai petugas dalam memimpin dan membina, dan untuk mengatur  dan adanya mengendalikan sebuah satuan terhadap Organisasi di lingkungan Polsek dan juga merupakan unsur dalam pelaksanaan dan  kewilayahan dalam jajarannya namun  termasuk  dalam kegiatan  dan pengamanan disebuah  markas serta akan memberikan sebuah saran yang akan dipertimbangan kepada para Kapolres yang akan  terkait dengan pelaksanaan tugas- tugasnya.

Polsek juga memiliki fungsi yaitu

  • Adanya sebuah Pemberian dan saran agar dipertimbangan kepada  para Kapolres yang akan  terkait dengan adanya sebuah pelaksanaan dan  tugas- tugasnya.
  • Adanya sebuah Pengawasan,dan pengendalian, agar suatu pemimpin dan adanya pembina satuan terhadap organisasi di suatu  lingkungan Polsek dan memiliki unsur  dalam  pelaksana dan kewilayahan  serta dalam jajarannya yang termasuk suatu kegiatan dan  pengamanan suatu markas.

Ada juga dalam kapolsek memiliki sebuah kegiatan terhadap tugasnya yaitu sebagai berikut:

  1. Harus Menerima sebuah laporan terhadap pelaksanaan dan tugas baik di dalam bidang suatu pembinaan maupun di dalam  bidang operasional untuk itu  dari suatu  unsur pengawas dan terhadap pembantu sebuah  pimpinan, ada juga unsur pelaksana tugas- tugas pokok, dan  unsur pendukung serta unsur pelaksana tugas di kewilayahan.
  2. Untuk Memberikan sebuah arahan terhadap kebijakan secara strategis  dalam sebuah Polsek di berbagai bidang –bidang  sebuah Pembinaan untuk maupun terhadap operasional di sebuah lingkungan dan adanya suatu unsur Pengawas dan juga suatu pembantu disebuah pimpinan, adanya unsur pelaksana terhadap tugas pokok, adanya unsur suatu pendukung dan juga  unsur suatu  pelaksana tugas kewilayahan tersebut.
  3. Untuk itu agar Memberikan sebuah perintah dan tugas kepada unsur dalam pengawas dan adanya pembantu dalam pelaksana pimpinan, yang terdapat unsur pelaksana tugas pokok, dan unsur sebuah pendukung dan unsur terhadap sebuah pelaksanaan dan  tugas kewilayahan.

Itulah sebuah arti fungsi dan kegiatan terhadap polsek di sekitar warga masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *